Skill Bloodhound Sosok Pelacak Andal Apex Legends Mobile!

Bloodhound adalah salah satu legenda Apex Mobile yang memiliki pengaruh atas kehadirannya bagi tim kita. Legenda bertipe Recon ini memiliki sebutan lain yakni The Technological tracker atau Pelacak Teknologi. Seperti julukannya, kamu pasti akan menebak jika legenda ini memiliki kemampuan khusus untuk melacak dan menemukan lokasi musuh dengan memanfaatkan teknologi.

Yap! Keterampilan pelacak sosok Bloodhound yang tak tertandingi menjadi keuntungan bagi tim mana pun, ia dapat membantu kita membasmi lawan yang tersembunyi dan melacak pergerakan musuh.

Untuk itu, kamu perlu mengetahui skill apa saja yang ada pada Bloodhound agar piawai dalam melacak musuh, jadi simak terus ulasan ini ya!

Eye of The Allfather

Eye of The Allfather memiliki cooldown selama 25 detik. Eye of The Allfather ini merupakan skill taktis yang mampu membantu Bloodhound secara cepat memindai lokasi musuh, mendapatkan petunjuk hingga mengetahui jebakan yang ada.

Eye of the Allfather dapat memindai hingga pda jangkauan 75 meter dengan maksimal 10 musuh yang dapat terdeteksi. Pemindaian pada musuh ini berlangsung sangat singkat selama 3 detik. Namun, jarahan dan petunjuk akan tetap diaktifkan sampai mereka ada. Kemampuan ini dapat kamu gunakan sebelum memasuki area yang mengungkapkan lokasi musuh dan merencanakan entri yang sesuai.

Tracker

Tracker merupakan skill pasif yang tidak memiliki cooldown. Sehingga, skill ini dapat aktif tanpa adanya keterbatasan apapun. Skill pasif ini, mampu membuat Bloodhound memberikan petunjuk dari musuh yang cukup signifikan, termasuk jejak kaki. Dengan begitu, rekan yang lain bisa mengetahui ke arah mana musuhnya pergi. Petunjuk ini akan bertahan selama 90 detik.

Beast of The Hunt

Skill selanjutnya adalah Beast of The Hunt yang memungkinkan Bloodhound berubah menjadi pemburu pamungkas. Dengan skill ini, Bloodhound mampu menggunakan inderanya untuk melihat posisi sekaligus menyergap musuh. Kemampuan ini akan berlangsung selama 30 detik. Meski begitu, Beast of The Hunt bisa diperpanjang dari 5 hingga 15 detik dengan menjatuhkan musuh, tetapi tergantung pada durasi yang tersisa. Saat Beast of the Hunt aktif, cooldown Eye of the Allfather dikurangi menjadi 8 detik. Dengan begitu, kecepatan gerakan legenda ini akan meningkat hingga 30%. Pandangan terhadap lingkungan sekitar pun akan berubah menjadi hitam putih, musuh berubah menjadi warna oranye dan rekan tim menjadi warna biru. Dengan berkurangnya cooldown Eye of the Allfather, Bloodhound dapat secara bersamaan memberikan intel tentang lokasi musuh kepada rekan satu tim.